May 7, 2024 in Uncategorized

Pertemuan Tak Disangka

Pentigraf

Pertemuan Tak Disangka

Oleh Telly D.

Bambang, dengan semangat yang masih membara di usianya yang tidak lagi muda, tetap mencintai sensasi kecepatan sebagai seorang pembalap liar di jalanan. Namun, hari itu nasib buruk menimpanya ketika ia terjatuh dalam kecelakaan yang parah, memaksa dia dilarikan ke rumah sakit dengan luka serius. Di ruang gawat darurat, dia ditangani oleh seorang perawat yang menarik perhatiannya dengan penampilan yang menawan dan pandangan yang memikat. Perawat itu, yang tampak begitu berbeda dari masa lalu, ternyata adalah teman sekolahnya yang Bambang tidak lagi mengenali, membuat kejutan yang membingungkan.

Saat mereka berdua merayakan pertemuan mereka setelah sekian lama, rahasia terpendam perlahan-lahan terungkap. Ternyata, perawat itu telah menyimpan perasaan cinta yang dalam pada Bambang sejak lama, tanpa sepengetahuan Bambang sendiri. Dalam suasana yang semakin intim, Bambang merasakan kehangatan ketika perawat itu merangkulnya dengan mesra, bahkan menciumnya dengan penuh kelembutan.

Namun, kehangatan tersebut terputus saat Bambang secara tiba-tiba teringat akan masa lalunya di sekolah. Di dalam grupnya, terdapat lima anggota: Dirinya, Yanto, Ibar, Susi, dan Yuni. Dalam kebingungannya, Bambang mencoba menebak bahwa perawat itu pasti Susi. Namun, jawaban yang diberikan membuatnya terkejut. “Bukan, saya adalah Yanto.” Bambang semakin bingung, menghadapi kejutan dari masa lalunya yang kini berdampingan dengan perasaan yang baru.

Makassar, 7 Mei 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree