October 25, 2023 in Pentigraf, Uncategorized

Hamil Muda

Post placeholder image

Hamil Muda

Oleh Telly D.

Sari sekarang bukan Sari yang dulu. Dunianya telah berubah seperti langit dan bumi. Jika dulu dia hanya pekerja serabutan demi mengganjal perut laparnya, berbadan dekil, dan tidak terurus. Seiring dengan berjalannya waktu, kesuksesan kini menghampirinya. Sekarang Sari memiliki salon dan restoran ternama. Menjalani gaya hidup kaum jetset. Menikmati makanan dan belanja di tempat-tempat mewah. Tubuhnya selalu terawat dengan baik berkat senam teratur. Semua ini membuatnya menjadi sangat percaya diri, melenggang dengan bentuk tubuh yang montok dan seksi.

Beberapa hari terakhir, Sari terganggu kesehatannya. Sering merasa mual-mual dengan intensitas yang semakin meningkat. Ia bahkan tidak tahan mencium bau-bauan tertentu. Keinginannya selalu mau makan mangga muda. Awalnya, dia berusaha menyembunyikan gejala-gejala ini dari ibunya. Mengeklaim bahwa ini hanya masuk angin dan cukup dengan hanya dikerok saja.

Namun, mualnya semakin hebat dan dengan mata berlinang, Sari akhirnya mengakui sesuatu yang luar biasa dia sementara hamil muda. Ibunya tidak percaya dan menolak kenyataan ini. Dengan berlinangan air mata ibunya menyadarkannya, Sari, “bagaimana mungkin kau hamil muda, Nak? Sebab kau tetaplah Sarifuddin. Dongguk University Medical Center Korea adalah ibu yang melahirkan kau menjadi Sari.”

Makassar, 24 Oktober 2023




One Comment

  1. March 25, 2024 at 11:00 pm

    Vaughn Koeck

    Reply

    Excellent write-up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree