October 23, 2023 in Pentigraf, Uncategorized

Kekerasan Seksual

Pentigraf

Kekerasan Seksual

Oleh Telly D.

Berita tentang kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual dalam hubungan suami-isteri telah menjadi viral di seluruh negeri. Seorang wanita berani berbagi pengalaman mengerikan yang dialaminya. Mengungkapkan bahwa selama bertahun-tahun dia menjadi korban kekerasan fisik dan seksual oleh suaminya. Video wawancara memicu gelombang perbincangan dan tuntutan untuk penegakan hukum yang lebih ketat. Kekerasan seksual dalam hubungan suami-isteri sebagai kejahatan serius.

Betapa ironinya dengan peristiwa yang kami alami. Orang-orang bahkan sengaja datang melihat dan menikmati peristiwa hubungan kekerasan seksual yang pasanganku lakukan terhadap diriku. Proses perkawinanku adalah pertunjukan kekasaran yang luar biasa. Dalam saat-saat intim itu, pasanganku menggigit cakramku sehingga luka-luka dan menggunakan clasper, sebuah alat khusus yang menjadi alat ekspresi cinta dan persatuan kami memaksakan masuk ke kloalaku. Kontak fisik yang kasar ini meninggalkan bekas luka di tubuhku menjadi jejak kasih yang penuh gairah dan kesetiaan.

Orang-orang membiarkan. Tak ada yang melaporkan. Bahkan terjadi di bawah puluhan mata penonton yang selalu datang dari berbagai penjuru dunia. Menyaksikan dan memvideokan proses detail kami melakukan hubungan dengan intensitas dan kebahagiaan yang hanya kami yang merasakan dan dapat mengerti sendiri. Mengapa demikian? Karena kami adalah pasangan ikan pari yang berani dan penuh gairah. Berkumpul kawin di lautan Banda Neira dan Raja Ampat. Mengukir kisah cinta di bawah riak dan alun lautan yang penuh misteri.

Makassar, 23 Oktober 2023

Catatan:
Ikan Pari merupakan jenis ikan dalam Kerajaan Animalia, filum Chordata, kelas Chondrichthyes, sub kelas Elasmobranchii, superordo Batoidea, dan dikenal sebagai ikan batoid yaitu kelompok ikan bertulang rawan. Memiliki tubuh yang datar seperti sayap atau kelopak yang mirip sirip dan mempunyai ekor seperti cambuk.
Berkembang biak dengan cara unik, Ovovivipar bertelur-beranak.

Ikan Pari. Foto: Google.com




One Comment

  1. October 24, 2023 at 9:54 pm

    Chrirs Admojo

    Reply

    Hanya sejenis dan sekelas PARI yang layak melakukan kekerasan meskipun melalui QS.002:223 Tuhan telah berfirman bahwa “Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu (dan istrimu). ….”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree