October 22, 2023 in Pentigraf, Uncategorized

Alana

Alana

Oleh Telly D.

Ketika akhirnya putra kami membuka hatinya kepada Alana, kami tentu merasa sangat bahagia. Alana digambarkan sebagai wanita yang memukau, dengan kecantikan yang memesona keturunan campuran sehingga memiliki tinggi di atas rata-rata. Dia juga masih dididik dalam pesantren terkenal. Kami sangat senang mendengar berita ini. Cerita yang telah lama kami tunggu-tunggu. Seiring berjalannya waktu, kami telah menyadari bahwa saatnya baginya untuk menemukan pasangan hidup, apalagi setelah dia mengajak saya untuk berkenalan dengannya.

Kami semakin penasaran. Kami pun dengan penuh semangat bersiap-siap, memilih pakaian yang pantas untuk pertemuan istimewa ini. Kami ingin memberikan kesan terbaik pada pertemuan pertama ini. Kami bersama dengannya menuju ke pesantren tempat Alana memperoleh pendidikan. Saat kami tiba, kami diminta untuk duduk dan menonton pelatihan kuda yang sedang berlangsung. Putra kami tertarik pada seekor kuda muda yang perkasa dan cantik. Dengan bulu yang coklat berkilap, surainya tergerai-gerai jika dipacu, kakinya sangat kokoh dan tangkas berlari.

Putra kami meraih kuda itu dengan penuh kasih sayang dan dengan bangga memperkenalkannya, “Inilah Alana, Ma!” Sementara ini ia masih dididik untuk dapat ditunggangi. Kuda peranakan Arab yang baru saja dibeli. Senyumnya yang berkilat mengisyaratkan bahwa saat ini bukan saat yang tepat untuk bertanya tentang pernikahan, tetapi lebih tentang merayakan momen berharga ini bersama keluarga dengan bahagia.

Makassar, 22 Oktober 2023




One Comment

  1. October 25, 2023 at 8:39 pm

    Sri Rahayu

    Reply

    Alana…nama yang cantik…kirain gadis hehehe… ternyata kuda…Hem…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree