October 22, 2023 in Pentigraf, Uncategorized

Kejutan Malam Pengantin

Post placeholder image

Kejutan Malam Pengantin

Oleh Telly D.

Kedatangan keluarga Rara untuk meminta Riko menikahi putri mereka adalah kejutan. Selama ini Riko hidup dalam bayang-bayang hubungan cinta terlarang. Meskipun Riko seorang pemuda tampan berprestasi gemilang dalam pendidikan dan karir, perbedaan status sosial menjadi dinding pemisah di antara mereka. Rara telah dalam proses dijodohkan dengan seorang bangsawan kaya yang sepadan, sehingga hubungan mereka dipandang sebagai kemustahilan. Bagaimana mungkin Rara, putri seorang bangsawan, bisa bersanding dengan Riko seorang anak tukang kebun?

Namun, seperti mimpi di siang bolong, sekarang menjadi kenyataan. Perkawinan mereka akhirnya digelar dalam suasana sederhana. Malam pengantin mereka dijalani dengan penuh cinta dan kesucian. Namun, di tengah malam pengantin Rara mengungkapkan kebohongannya dengan tulus dan terbuka kepada Riko, suami sahnya sekarang. Mengakui bahwa dia telah berbohong kepada kedua orang tuanya, bahwa dia sudah positip dalam tiga pekan ini. Dia berharap pengakuan kehamilannya dapat mencegahnya menikah dengan calon suami yang telah dipilihkan oleh keluarganya. Riko jadi paham kejutan keluarga Rara memintanya mempercepat pernikahan.

Dengan mata berbinar cinta dan harapan, Rara membisikkan kepada Riko untuk memenuhi permintaan menjadi seorang ayah demi kebenaran dari kebohongan itu. Malam itu menjadi awal dari perjalanan panjang cinta mereka yang penuh makna dan tantangan. Mereka sadar bahwa mereka hanya bermodalkan cinta, menjaga kesucian dan saling percaya serta bermohon rida dari Sang Dewata Agung.

Makassar, 19 Oktober 2023




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree