June 12, 2024 in Uncategorized

Rahasia yang Terungkap

Post placeholder image

Pentigraf

Rahasia yang Terungkap

Oleh Telly D.

Pertengkaran demi pertengkaran mengenai suamiku yang telah berpaling hati terus berkecamuk, seolah tiada habisnya. Setiap hari selalu diwarnai dengan konflik tiada akhir. Keputusanku pun bulat, pisah ranjang adalah pilihan terbaik. Suamiku tetap tinggal di rumah yang menurutnya adalah hasil jerih payahnya, sementara aku memilih menyewa apartemen yang tak jauh dari kantor tempatku bekerja.

Kami akhirnya sepakat untuk bercerai, menyerahkan seluruh urusan hukum kepada kuasa hukum masing-masing. Dengan masing-masing menyewa pengacara, kami pun dihadapkan pada kenyataan bahwa sidang pengadilan adalah tahap berikutnya yang tak terelakkan. Hari itu tiba, aku duduk di ruang sidang, berhadapan langsung dengan suamiku. Dalam hati, aku berharap untuk mengetahui siapa wanita yang telah mencuri perhatiannya. Harapan itu terkabulkan, dan wanita itu pun dihadirkan.

Betapa terkejutnya aku ketika melihat sosok wanita itu. Dia adalah teman kerjaku, yang selama ini juga merupakan teman kencanku, sebuah kenyataan yang selama ini kusembunyikan rapat-rapat. Aku adalah seorang wanita penyuka sesama jenis. Takdir memang memiliki cara tersendiri untuk mengungkap rahasia, dan di ruang sidang itu, semua terbuka dengan jelas.

Makassar, 5 Juni 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree