June 12, 2024 in Uncategorized

Perselingkuhan

Post placeholder image

Pentigraf

Perselingkuhan

Oleh Telly D.

Rina mendengarkan pengakuan pacarnya dengan penuh ketenangan, meskipun hatinya bergejolak. Pacarnya mengaku telah berselingkuh dengan sahabat karibnya. Tanpa sedikitpun menunjukkan rasa marah atau kecewa, Rina malah tersenyum dan menerima permintaan maaf itu dengan riang. Reaksi Rina yang tak terduga membuat pacarnya terkejut. Senyum merekah di wajah Rina semuanya baik-baik saja.

Rina menghela napas dalam-dalam sebelum melanjutkan pembicaraan. Dengan nada yang tenang, ia mengucapkan, bahwa dia juga harus minta maaf, karena selama ini juga telah berselingkuh. Pacarnya terdiam, penasaran siapa orang ketiga yang telah merusak hubungan mereka. Dia menatap Rina dengan tatapan penuh tanya, menunggu jawaban yang akan segera keluar dari bibir Rina.

“Denganmu, baru sadar yah bahwa selama ini kita hanya pasangan selingkuh,” kata-kata itu membuat pacarnya terpana, bola matanya melotot tak percaya. Rina puas melihat ekspresi terkejut di wajah pacarnya, meskipun di balik senyumannya, hatinya menjerit kesakitan. Kebohongan itu adalah satu-satunya cara yang ia pikirkan untuk menyelamatkan sedikit harga dirinya yang tersisa.

Makassar, 9 Juni 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree