January 9, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Lipstik

Post placeholder image

Pentigraf

Lipstik

Oleh Telly D.


Maddusila merasa kesal setiap kali melihat rekening belanjaan, terutama karena istri tercintanya Tenri, tampaknya telah menjadi penggemar fanatik merk lipstik tertentu. Keheranan itu menjadi serius ketika Maddusila mulai memperhatikan dengan teliti bahwa, meskipun uang terus mengalir untuk pembelian lipstik, bibir Tenri tak kunjung berwarna merah cerah seperti yang diharapkan.

Dengan rasa penasaran yang semakin memuncak, Maddusila akhirnya mengajukan pertanyaan kritis kepada Tenri tentang lipstik yang dibelinya. Namun, jawaban yang diterima membuatnya terkejut dan tak masuk akal. Isterinya menjelaskan bahwa lipstik yang dibelinya berwarna natural, agar terlihat seperti tidak menggunakan lipstik sama sekali.

Maddusila sangat kesal. Dia pun memutuskan agar Tenri menghentikan kebiasaan membeli lipstik tersebut, karena dianggapnya satu pemborosan. Dia pun mengatakan dengan nada tinggi sambil menutup pintu kamarnya. Di balik pintu raut muka Maddusila berkerut memikirkan pertanyaan “Mengapa dia membeli lipstik kalau akhirnya tak ingin terlihat memakainya?”

Sorong, 9 Januari 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree