January 9, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Kekeliruan yang Biasa

Post placeholder image

Pentigraf

Kekeliruan yang Biasa

Oleh Telly D.

Di kantor yang megah, Mirna seorang sekretaris berwajah cantik dengan tubuh yang menawan telah menjadi pusat perhatian rekan kerjanya. Keindahan proporsional tubuhnya, dari dada yang sintal penuh berisi hingga pinggang yang langsing, menciptakan daya tarik yang sangat memikat. Meskipun hasil seleksi menyatakan bahwa dia sempurna untuk bekerja sebagai sekertaris pimpinan tertinggi, suara-suara miring yang meragukan kecerdasannya terus bergulir.

Namun, tiba-tiba saja, kehidupan Mirna berubah drastis. Dia dihentikan dari sekertaris dan diturunkan ke divisi administrasi tanpa alasan yang jelas, menimbulkan tanda tanya di antara rekan-rekannya. Rasa penasaran pun menggelayuti pikiran mereka, mengapa seorang sekretaris yang dianggap sempurna harus mengalami penurunan status tanpa penjelasan yang memadai.

Ketidakmampuan Mirna dalam hal-hal praktis terungkap ketika dia diminta untuk membantu membeli obat penghilang rasa sakit gigi. Fakta bahwa Mirna tidak bisa membedakan antara antalgin dan antangin. Kecantikan fisiknya yang begitu memikat rupanya tidak sememikat dengan kemampuannya dalam tugas-tugas praktis.Menanggapi situasi itu Mirna menjawabnya santai “itu hanya kekeliruan biasa, sama kelirunya menyebut asam folat dengan asam sulfat, biasa aja kali!.” katanya melenggang.

Sorong, 6 Januari 2024




3 Comments

  1. January 9, 2024 at 12:09 pm

    Sumintarsih

    Reply

    Wah, temanya riil kekinian….Top pisan …

  2. January 9, 2024 at 12:03 pm

    Mukminin

    Reply

    Hhhhh ….lanjut jadi buku solo

  3. January 9, 2024 at 12:02 pm

    Mukminin

    Reply

    Hhhhh
    Lanjut bu jadi buku solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree