July 1, 2021 in Pentigraf, Uncategorized

Dimana Ada Kemauan Di situ Ada Jalan

Post placeholder image

Di mana Ada Kemauan Di situ Ada Jalan
(Pentigraf)

Oleh Telly D

Mak Bacce, bersama anaknya I Baso dan I Pudding, sementara memesan makanan di warung Bebek Harissa. Warung Bebek Harissa terkenal dengan masakan bebek yang enak, ayam goreng kremes, dan tahu goreng kremes dimakan dengan sambal mangga yang pedas. Mak Bacce mengeluh sepi dan tidak sedap hanya makan bertiga, tidak bisa lagi mengundang teman untuk makan dan bertukar kabar sejak Pandemi covid -19.

Siapa yang katakan tak bisa lagi makan bersama. Di mana ada kemauan di situ ada jalan. I Baso memesan tiga paket menu yang sama persis yang mereka makan. Kemudian paket makanan itu dikirim menggunakan jasa gosen ke alamat tiga teman yang mereka undang untuk makan bersama malam itu.

Akhirnya mak Bacce dan anak-anaknya bahagia. Dapat makan malam bersama teman dengan menu yang sama, waktu yang sama sambil berbagi cerita melalui handphone, sekalipun bukan di tempat yang sama. Mak Bacce di warung bebek Harissa, teman-temannya di rumah masing-masing .Cerita berakhir ketika hanphone sudah kehabisan power baterai. Kemampuan beradaptasi memang ditentukan dengan kecerdasan yang dimiliki.




One Comment

  1. March 25, 2024 at 2:22 pm

    Warren Steeves

    Reply

    Outstanding feature

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree