February 11, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Akhir Perjalanan Calon Legislatif

Post placeholder image

Pentigraf

Akhir Perjalanan Calon Legislatif

Oleh Telly D.

Rudi merasa hidupnya bak roller coaster emosi yang tak berkesudahan. Empat tahun yang lalu, setelah kegagalannya sebagai calon legislatif yang berujung pada keputusasaan, dia terpuruk jadi pasien rumah sakit jiwa. Namun, ia menemukan kekuatan baru untuk bangkit. Dengan evaluasi diri yang jujur dan dukungan finansial yang lebih besar, Rudi bertekad untuk kembali bertarung di dunia politik.

Tahun ini, Rudi memasuki arena kampanye dengan semangat yang membara. Semua cara dihalalkan, semua kekuatan dikerahkan, melibatkan semua jaringan keluarga bahkan dukun pun ikut dilibatkan, demi mengumpul suara sebanyak-banyaknya. Dukungan dan suara dari masyarakat semakin bertambah, memberinya harapan akan masa depan yang lebih cerah. Dia pun sukses dengan gemilang mendapat suara lebih dari harapannya.

Namun, belum lagi habis merayakan kemenangannya Rudi ditangkap polisi dan divonis 15 tahun penjara dengan dakwaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang. Saat itu berakhirlah karir politik Rudi, kemenangannya dibatalkan sekaligus dipecat dari partainya. Kabar terakhir Rudi meninggal di penjara karena serangan jantung.

Makassar, 11 Februari 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree