February 10, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Rahasia dalam Ketenangan

Post placeholder image

Pentigraf

Rahasia dalam Ketenangan

Oleh Telly D.

Yudha dan Maya pasangan yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Mereka selalu terlihat berjalan berdua dengan senyuman di wajah mereka. Wajah mereka memancarkan aura harmoni yang membuat orang lain iri. Kehangatan dan kasih sayang terasa begitu nyata bak pasangan yang sedang berbulan madu. Di mata tetangga dan teman-teman mereka, Yudha dan Maya adalah teladan keluarga yang harmonis. Kehidupan mereka tanpa anak, tidak mengurangi kebahagiaan dan kedamaian yang mereka rasakan.

Meskipun hatinya dipenuhi oleh rasa bersalah, Yudha merasa lega bahwa Maya tidak mengetahui kebenaran yang tersembunyi di balik senyum dan kedamaian mereka. Dalam pikirannya, Yudha merasa berhasil menjaga keharmonisan rumah tangganya sambil menikmati hubungan rahasia dengan Dewi. Sekalipun Yudha merasa tegang dan cemas, takut terungkapnya rahasia besar yang ia sembunyikan dari Maya, kehidupan rumah tangga mereka tetap terjaga, sampai Maya meninggal dunia.

Dalam kedukaan, Yudha membuka surat wasiat yang ditinggalkan. Mata Yudha terbelalak, jantungnya berdetak keras seolah tak percaya pada apa yang tertera di dalamnya. Dibacanya berulang-ulang tulisan Maya yang menyatakan telah mewariskan hartanya kepada kedua anak perempuan yang lahir dari perselingkuhan mereka, Ita dan Dini. Yudha merasakan dunia runtuh, merenungkan bagaimana istrinya bisa mengetahui semua rahasianya. Tubuh dan kakinya.lemas tak berdaya.

Makassar, 10 Februari 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree