February 10, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Cinta Sang Sosialita

Post placeholder image

Pentigraf

Cinta Sang Sosialita

Oleh Telly D.

Wanita sosialita itu melangkah memasuki ruangan dengan langkah yang anggun dan penuh percaya diri. Tubuhnya terbungkus dengan gaun mewah yang menempel indah. Rambutnya diatur dengan apik, tergerai lembut dan berkilau di bawah cahaya lampu. Kilatan perhiasan berlian di telinganya dan gelang mutiara di pergelangan tangannya menambah pesona kecantikannya. Setiap gerakan dan senyuman yang dilakukannya, terlihat begitu memesona.

Pak Danu seorang bankir muda mungkin menjadi penonton yang paling terpesona malam itu. Dia tak bisa mencegah dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama. Malam itu pun menjadi awal perjuangannya untuk merebut hati wanita itu. Dengan segala daya dan upaya, Pak Danu akhirnya dapat menaklukkan hati wanita yang bernama Bety itu. Singkat kata mereka sepakat membangun rumah tangga bersama. Wanita mana yang tidak terpikat dengan seorang yang mencintainya dan tajir.

Waktu pun berjalan terasa begitu cepat. Pernikahan yang baru seumur jagung, segera mendapatkan ujian hidup. Pak Danu mulai menyadari ada yang salah dengan pilihannya. Bety yang selalu anggun dalam penampilannya ternyata mempunyai gaya hidup menyerupai artis papan atas. Perilaku hidup boros karena merasa penampilannya harus terjaga dengan mode terkini. Mereka benar-benar tidak memiliki kecocokan lagi. Pak Danu memutuskan menceraikan isterinya. Anehnya isterinya dengan senang hati menerima tantangan bercerai karena tahu ada hal menguntungkan yang tertuang dalam perjanjian pranikah.

Makassar, 8 Februari 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree