January 24, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Layanan Pelayan

Post placeholder image

Pentigraf

Layanan Pelayan

Oleh Telly D.

Idham Khalid merasakan getaran kebebasan ketika langkah kakinya melintasi gerbang pesantren setelah enam tahun belajar tanpa menyentuh dunia luar. Bersemangat, ia bersama Ayahbunda dan saudaranya bergegas menjelajahi jalan raya yang penuh dengan kendaraan dan gedung-gedung menjulang tinggi. Rasa terkejut dan takjub menghampirinya saat menyaksikan hiruk-pikuk kehidupan di luar tembok pesantren.

Setelah berkeliling, keluarga Idham memutuskan untuk merayakan keberhasilan Idham dengan mengajaknya makan di restoran cepat saji KFC. Namun, kegembiraan itu berubah saat Idham dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan pelayan wanita yang menyambutnya dengan ramah di KFC. Idham Khalid menolak untuk memesan makanan meski dalam keadaan lapar. Keluarga bingung melihat Idham khalid anaknya mengajak pulang membisikkan tempat itu bukan tempat yang cocok untuk orang baik-baik.

Pelayan KFC juga ikut bingung karena mereka hanya berusaha membantu bertanya dengan ramah: Ingin β€œpaha atau dada?” Ingin β€œdi sini atau di rumah?” Bahkan menawarkan untuk membeli CDnya sekalian.

Sorong, 24 Januari 2024




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree