January 1, 2024 in Pentigraf, Uncategorized

Keinginan Sang Tamu

Post placeholder image

Keinginan Sang Tamu

Oleh Telly D.

Dalam keheningan senja yang merayapi dinding gedung hotel yang mewah, Mr. Richard melangkah dengan langkah yang mantap menuju pintu masuk. Langit senja melukis siluet yang kokoh dan memancarkan keanggunan seorang pemilik saham mayoritas. Suara langkanya menggema di lorong marmer, menciptakan ketegangan dan antisipasi di udara. Seorang manajer hotel yang penuh antusias, namun tegang menyongsongnya tergesa-gesa memberi senyuman profesional dan menyelipkan rasa hormat.

Layanan yang cepat di depan lampu-lampu lobby yang memantulkan kemewahan. Mr. Richard dibawa ke kamar terbaik yang menghadap langsung ke panorama kota yang memukau. Hidangan lezat dan minuman exotis disajikan dengan presisi seni kuliner dan nuansa hiburan yang dirancang khusus, dipersiapkan dengan cermat. Namun, tarian indah wanita penghibur tidak menyentuh hatinya, apalagi menggetarkan gairahnya. Dengan kecewa dia memberi isyarat agar penari penghibur diusir dari hadapannya.

Tatapan bingung dan cemas melintas di wajah manager hotel, sang tamu bisa menarik sahamnya jika tak terpenuhi keinginannya. Dalam kondisi itu sang tamu tiba-tiba berdiri dan menarik tangan seorang lelaki muda yg sementara menyajikan minuman. Dengan gaya melambai, mata berbinar dan suara dilembutkan menyatakan kesukaan dan gairahnya pada lelaki remaja itu. ”Aku mau yang ini,” ucapnya penuh birahi. Berapa terkejutnya manajer hotel, anak muda itu adalah putranya yang sementara magang pendidikan di hotel itu.

Makassar, 31 Desember 2023




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree